Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 4]

Konveksi Celana Jeans - Bagi yang berbokong besar seringkali menemukan masalah pada celana jeans yang pas di bokong tetapi dibagian pinggang menganga besar. Mengatasi hal ini, Heyes menyarankan untuk membeli jeans River Island. River Island tampaknya mampu membuatpotongan pada beberapa jeansnya sehingga tidak ada gap yang menganga di bagian belakangnya.

Muffin top memang mengesalkan bila kita berbicara mengenai bagian perut. Perempuan kebanyakan paling sadar diri kalau sudah masalah perut. Buncit sedikit saja sudah ingin disamarkan hingga benar-benar terlihat rata. Bila Anda ingin menyamarkan bagian perut kenakan jeans high-rise bukan high-waisted.

Ia memperingatkan penting untuk tidak membuat kesalahan dalam membedakan antara high-rise dan high-waisted jeans. Sebagai gambaran gaya tahun 70-an yang begitu populer dengan gaya jeans high-waisted. Namun celana itu hanya cocok buat model atau anak muda di bawah usia 18 tahun.

High-waisted denim paling sulit dikenakan oleh orang kebanyakan, sebab celana ini di design untuk orang yang berperut rata dan membuat bokong terlihat lebih besar dari aslinya. Sehingga anda jangan ragu untuk mengenakan skinny jeans. Selain modelnya yang cocok untuk semua perempuan, Heyes berpendapat tentang aturan tiga musim. Jika sebuah tren dapat bertahan selama tiga musim atau lebih, maka barang tersebut akan menjadi klasik. Skinny jeans sudah bertahan selama 10 musim hingga saat ini.

Bila anda ingin melakukan pemesanan celana jeans dengan bahan denim, anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan. Karena Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang juga bergerak dan memproduksi celana jeans berbahankan denim.

No comments:

Post a Comment