Friday, October 26, 2012

Konveksi Pakaian Eksekutif Pria


Konveksi Pakaian Eksekutif Pria - Setiap berpenampilan tak sedikit wanita yang mencari inspirasi baik dari kalangan selebriti ataupun gaya busana kaum pria. Lihat saja gaya maskulin pada busana pria banyak digunakan wanita untuk menciptakan tampilan yang klasik dan sophisticated. Berikut beberapa gaya maskulin atau busana pria modern yang banyak menjadi inspirasi kaum perampuan metropolitan.

Celana palazzo
Celana model ini dipadu blazer boxy, kemeja putih yang kancingnya dibiarkan terbuka, memberi impresi sosok Katharine Hepburn. Sportmax berusaha merumuskan nostalgianya bersama Hepburn lewat celana lebar warna hitam, navy, yang tetap terasa ringan karena penggunaan materi katun.

Kemeja klasik
Kemeja merupakan pakaian paling banyak diinspirasi pakaian pria. Cobalah berinvestasi dengan membeli beberapa kemeja dengan berbagai pilihan bahan, misalnya kemeja katun putih, denim, dan kemeja berbahan sheer atau tranparan.

Masing-masing kemeja itu memberikan efek berbeda-beda, kemeja putih identik dengan busana klasik, denim untuk tampilan yang lebih santai dan bahan sheer sangat menegaskan siluet feminin sehingga tepat untuk dipakai saat kencan.

Jas tuxedo
Deretan jas tuxedo yang dipadu kemeja putih ketat membuat imajinasi terbang, mengingatkan pada aktris lawas Marlene Dietrich. Lanvin menciptakan evolusi tuxedo suit tanpa lengan dengan potongan penguin yang seksi.

Sementara Gianfranco Ferre menawarkan setelan jas model tuxedo monokromatis yang dilengkapi padding untuk efek powerful.

Busana Muslim Bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang membuat berbagai jenis busana dan juga pakaian. Baik itu untuk kaum pria maupun wanita. Konveksi kami membuat pakaian kerja yang digunakan oleh para eksekutif pria. Apakah anda adalah wanita yang ingin mengadaptasi gaya pria, ataupun pria yang ingin menunjukkan kesan eksekutif. Baik untuk keperluan kerja, ataupun untuk keperluan sehari-hari.

Silahkan anda hubungi nomor kontak kami, busana muslim bandung, konveksi pakaian eksekutif untuk kaum adam. Mulai dari jas, celana dan juga kemeja, kami dapat membuatnya. Pesanan juga kami sediakan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, kecil ataupun satuan.

No comments:

Post a Comment