Friday, October 26, 2012

G9 Rookie Rock Sadar Bila Kain Tenun Pun Bisa Tampil Mewah [Bagian 1]

G9 Rookie Rock Sadar Bila Kain Tenun Pun Bisa Tampil Mewah - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Jasa yang kami tawarkan sendiri adalah jasa jahit, sablon dan juga bordir. Adapun keunggulan jasa jahit, sablon dan bordir kami adalah karena kami mapu mengerjakan seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan kain. Adapun untuk skala produksi dan pemesanan, kami tidak membatasinya untuk skala produksi tertentu. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil maupun satuan.

Adapun selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir,kami juga merupakan penjual dan juga produsen untuk kaos oblong berdisen simple serta elegan. Merek dari kaos oblong yang kami produksi adalah G9 Rookie Rock. Adapun bahan yang digunakan oleh G9 Rookie Rock adalah bahan yang terbaik.

Selain menjadi produsen dari tunik dan gamis dan juga penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga melalui blog ini memberikan para pembaca informasi seputar dunia fashion, adapun pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan mengenai kekuatan yang dimiliki oleh kain tenun yang memiliki kemampuan untuk ditampilkan dalam nuansa yang mewah.

Dua desainer kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan dan Priyo Oktaviano,  turut menampilkan koleksi busana dari kain tenun dalam acara ulang tahun Cita Tenun Indonesia (CTI).

Keduanya menggelar koleksi busana dari bahan tenun yang dibuat oleh para perajin binaan CTI di berbagai daerah. Sebastian yang akrab disapa Seba, tampil dengan kain tenun Garut, dan Priyo menggunakan kain tenun Bali.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment