Monday, October 29, 2012

Menerima Makloon Jahit Jas Almamater [Bagian 1]


Menerima Makloon Jahit Jas Almamater - Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir. Jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir terbaik di Bandung. Busana muslim bandung memang merupakan konveksi yang berasal dari kota Bandung. Sebuah nilai tambah yang kami miliki adalah selain kami menerima berbagai jenis pesanan, kami juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi, baik itu skala besar, kecil ataupun satuan.

Selain sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus penjual resmi untuk busana tunik dan motif yang berasal dari merek hanifa dan juga motif. Tunik dan gamis yang dimiliki oleh hanifa dan motif merupakan tunik dan gamis berbahan kaos dengan kualitas terbaik.

Jasa jahit kami juga tercatat merupakan jasa jahit yang menerima makloon jas almamater. Sehingga, jika anda ingin menggunakan jasa jahit kami untuk makloon jas almamater, jangan khawatir untuk menghubungi kami melalui nomor kontak yang kami sediakan.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Solo diselenggarakan dengan berbagai ragam acara. Tepatnya di ajang Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi. Berbagai lapisan masyarakat dari anak-anak, remaja, pemuda dan orang tua larut dalam peringatan ke-84 hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Minggu (28/10).

Diawali dari aksi Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-UNS yang menggelar aksi damai. Puluhan mahasiswa yang menggunakan jaket almamater ini melakukan orasi dan kegiatan teatrikal menyentil semangat kepemudaan saat ini yang tergerus oleh perputaran zaman.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment