Monday, October 29, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Melihat Rancangan Busana Club Dahlia [Bagian 5]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Melihat Rancangan Busana Club Dahlia - Pada sekuens ketiga ini, koleksinya tampak lebih dramatis. Busana sehari-harinya pun terlihat cukup menonjol, seperti atasan bergaya baby doll yang feminin, dipadukan dengan celana hitam berkaki lebar. Seba juga masih menggunakan unsur draperi dalam beberapa busananya. Berbagai elemen pada busana tersebut memperlihatkan teknik menggantung atau menekuk, seperti pada punggung, pinggul, atau pundak.

Pertentangan kepribadian para perempuan masih ditunjukkan dalam bentuk tabrak motif maupun tabrak materi. Contohnya, bahan brocade yang dipadukan damask, atau bahan tulle yang dikombinasikan dengan payet.

Sekuens terakhir memamerkan enam gaun pengantin, yang mewakili kepasrahan perempuan akan jati dirinya. Itulah ketika mereka menerima kenyataan bahwa mereka tetaplah membutuhkan pendamping hidup. Rancangan gaunnya cenderung klasik, dengan siluet dome shape, ballgown, atau duyung. Hanya saja, Seba menambahkan permainan bahan dan aplikasi yang lebih rumit untuk memenuhi keinginan para perempuan untuk tampil lebih berani.

Bahan yang digunakannya antara lain brocade, lace, tulle, organdi, shantung, dan duchess. Ada yang bahannya dibuat bordiran payet, ada yang digambar lalu disusun dengan manik-manik dan batu-batuan menjadi jewelled dress, ada pula yang menggunakan bahan brocade yang dihasilkan dari bordiran.

Terima kasih, karena telah membaca informasi yang kami berikan sampai dengan selesai. Kini izinkan kami untuk melakukan promosi sedikit. Kami merupakan jasa jahit, sablon dan bordir yang menerima pesanan melalui nomor kontak yang kami sediakan. Sehingga, jadi bila para pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, maka anda tidak perlu ragu untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Adapun bila di antara pembaca ada yang tertarik untuk menjadi agen penjual untuk busana muslim tunik dan gamis kami, ataupun sekedar membelinya untuk kepentingan pribadi, anda juga dapat menghubungi nomor kontak tersebut.

No comments:

Post a Comment