Sunday, October 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans - Pakar Konveksi bukanlah semata-mata weblog yang memproduksi serta menjual produk-produk dengan merek G9 Rookie Rock. Namun, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang menerima pesanan untuk keperluan makloon jasa jahit, sablon dan juga bordir.

Konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi, menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, kecil hingga satuan. Kami juga memiliki kemampuan untuk memproduksi berbagai jenis hasil produksi konveksi. Mulai dari yang mudah dan umum. Hingga yang sulit sekalipun. Adapun bila anda memiliki bahan dry denim, maka kami bersedia menerima pesanan makloon untuk celana jeans, ataupun item lain dengan bahan yang sama.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah perusahaan konveksi yang menerima makloon jasa jahit celana jeans bahan dry denim.

Kebutuhan celana jins sepertinya sudah bukan awam lagi bagi sebagian masyarakat. Dalam kesempatan dan momen apa pun, jins dapat dikenakan dengan paduan berbagai macam pakaian. Bagi Ben Kasyafani, jins menjadi kebutuhan dan wardrobe penting di setiap penampilannya.

Kesukaannya terhadap celana jins, Ben mengaku sempat mengoleksi beberapa jenis celana jins dan beberapa diantaranya juga bisa dijual kembali. Namun, seiringnya waktu karena sudah memiliki keluarga batas pembelian celana jins sudah dia kurangi. Semua jenis jins Ben sudah pasti punya. Dulu dirinya sempat koleksi, tapi sekarang sudah jarang lagi beli. Karena jins yang bagus itu pasti mahal jadi sekarang uangnya lebih baik buat beli susu nabung untuk anaknya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment