Sunday, October 28, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Siap Hadiri Seoul Fashion Week 2013

Penjual Tunik dan Gamis Siap Hadiri Seoul Fashion Week 2013 - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Fashion show tahunan ini menghadirkan total 67 kreasi terbaru yang terdiri dari 47 Seoul Collection, 12 Next Generation dan pertunjukan Seven Presentation.

Pagelaran Seoul Fashion Week ini sudah ada sejak tahun 2001, di bawah naungan Pemerintah Metropolitan Seoul yang diidentifikasi bahwa mode sebagai industri yang tumbuh berkembang dan memerlukan dukungan.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi agen dan juga reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

No comments:

Post a Comment