Friday, October 26, 2012

G9 Rookie Rock Sadar Tidak Semua Orang Suka Skinny Jeans [Bagian 1]

G9 Rookie Rock Sadar Tidak Semua Orang Suka Skinny Jeans - G9 Rookie Rock adalah sebuah merek kaos yang menggunakan desain sablon simple, sederhana namun juga elegan. G9 Rookie mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. G9 rookie Rock sendiri adalah merek kaos yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi G9 Rookie Rock, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi seputar skinny jeans, ternyata tidak semua orang menyukai skinny jeans walaupun kini celana jenis ini sedang populer.

Skinny jeans menjadi tren yang cukup booming beberapa tahun belakangan ini. Namun aktris Keira Knigtley mengaku membenci tren yang pertama kali muncul pada era 80 an itu. Bintang film 'Atonement' ini berpendapat kalau skinny jeans didesain hanya untuk membuat orang yang memakainya merasa buruk dengan diri mereka sendiri. Padahal, Keira pernah beberapa kali terlihat mengenakan celana berpotongan ketat dan mengecil ke bawah ini.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment