Monday, October 29, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion - Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Jika Anda memiliki hobi memilih dan padu-padan busana, sebenarnya Anda sudah mulai memasuki dunia mode. Namun dunia mode tak sesederhana itu, pun tak sesulit yang Anda pikirkan. Kalau Anda merasa jatuh cinta dengan fashion, dan ingin lebih mendalaminya, banyak cara mewujudkan impian, termasuk dengan memelajarinya melalui buku berisi pengalaman sejumlah praktisi.

Semangat untuk berbagi pengalaman, juga pengetahuan mengenai seluk beluk fashion menjadi dasar terbitnya buku perdana desainer Paula Meliana. Buku berjudul I Am Fashion Designer menjadi pilihan cara Paula untuk memberikan pengenalan awal bagi kalangan muda untuk menemukan passion-nya di dunia fashion.

Desainer kelahiran Jakarta, 10 Mei 1979 ini memiliki semangat tinggi untuk membantu anak muda yang merasa jatuh cinta dengan fashion.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment