Monday, October 29, 2012

Menerima Makloon Jahit Toga [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Toga - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon. Selain itu juga, pakar konveksi merupakan produsen dan penjual untuk produk kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Pakar konveksi menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Selain itu, pakar konveksi juga mengerjakan berbagai jenis item fashion. Salah satunya adalah seragam kerja.

Pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang menerima makloon jasa jahit toga. Sehingga, bila anda berniat untuk memesan jasa kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Seorang nenek berusia 97 tahun di Ohio, Amerika Serikat, akhirnya mendapatkan ijazah SMA yang didambakannya selama puluhan tahun. Nenek belasan cucu ini tidak bisa menahan tangis harunya saat dikenakan toga kelulusan.

Adalah Ann Colagiovanni, nenek beruntung yang mendapatkan tanda kelulusan kehormatan dari SMA Shaker, Ohio. Nenek yang telah memiliki 11 cucu ini tidak menamatkan sekolahnya pada tahun 1930an. Dia hapal betul tahunnya, karena saat itu Franklin Roosevelt masih menjabat presiden. Walaupun sangat ingin melanjutkan sekolah kala itu, namun pada usia 17 tahun, Colagiovanni terpaksa berhenti untuk bekerja membantu di toko daging ayahnya.

"Dia melakukan keinginan ayahnya, walaupun dia ingin sekali lulus. Dia lebih mementingkan ayah dan keluarganya ketimbang diri sendiri," kata Emilia Colagiovanni Vinci, salah satu dari dua putri nenek berkursi roda tersebut.

Ijazah yang dikeluarkan SMA Shaker tertanggal Juni 1934, perkiraan hari kelulusan Colagiovanni. Vinci mengatakan bahwa menerima ijazah SMA adalah impian terbesar ibunya.  "Ketika saya beritahu bahwa dia akan terima ijazah, dia menangis terharu, seakan bebannya telah terangkat," kata Vinci.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment