Monday, October 29, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon. Selain itu juga, pakar konveksi merupakan produsen dan penjual untuk produk kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Pakar konveksi menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Selain itu, pakar konveksi juga mengerjakan berbagai jenis item fashion. Salah satunya adalah seragam kerja.

Pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang menerima makloon jasa jahit seragam sekolah SMA. Sehingga, bila anda berniat untuk memesan jasa kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Penguasaan bahasa Indonesia yang dimiliki oleh para guru untuk tingkat SMA, SMK dan sederajat di Jawa Barat rata-rata masih dalam kategori tingkat menengah. Hal ini berarti, guru dapat menerangkan atau berinteraksi dengan baik meski akan menemui banyak kesulitan dalam membaca atau mendengarkan tema keilmuan yang lebih spesifik.

Kesimpulan itu didapatkan berdasarkan hasil uji kemahiran berbahasa Indonesia (UKBI) yang diikuti 6.000 guru SMA dan SMK di Jabar dalam dua tahun terakhir ini. Hasil UKBI terbagi ke dalam lima tingkatan kemampuan, yakni terbatas, marjinal, semenjana, madya, unggul, sangat unggul, dan juga istimewa.  Secara rata-rata, hasil dari UKBI guru menunjukkan tingkatan sedikit di atas madya.

Hal ini cukup mengkhawatirkan karena seharusnya para guru berada dalam tingkatan setidaknya sangat unggul. Karena akan sangat sulit bagi guru tersebut untuk mempelajari ilmu yang akan diajarkannya di kemudian hari. Karena pada dasarnya, ilmu akan terus berkembang dan akan sangat penting bagi seorang guru dapat menyerap dan mengerti apa yang dibacanya.

No comments:

Post a Comment