Thursday, November 22, 2012

Konveksi Bagpack Bahan Dinier [Bagian 1]

Kristen Stewart Tampil Tomboi karena Merasa Nyaman

Konveksi Bagpack Bahan Dinier - Karakter tomboi yang melekat pada diri Kristen Stewart ternyata tidak hanya menimbulkan kritik di kalangan masyarakat. Namun ternyata, penampilan tomboinya ini menyulitkan orang-orang yang membantunya di belakang layar. Kristen Stewart menjadi terkenal di seluruh dunia usai berperan sebagai Bella di film Twilight. Dia juga terkenal enggan memakai sepatu hak tinggi dan sering menggantinya dengan sepatu sneakers usang.

Tara Swennen, stylist alias penata busana Kristen, sampai pusing dibuatnya. "Ada saat-saat ketika saya harus mengatakan, ‘Please, please, please, pakai sepatu hak tinggi demi saya',” ujar stylist yang juga mendandani Miley Cyrus, Kate Beckinsale, dan Angie Harmon ini.

“(Kristen) akan selalu mengganti sepatu heels-nya dengan Converse, tapi untungnya dia mau pakai sepatu heels untuk saya, untuk foto-foto, Tuhan memberkatinya. Saya jelas lebih menyukainya memakai heels. Tapi itu (sneakers) adalah bagian dari kepribadiannya, saya pikir menyenangkan ketika dia melakukannya,” lanjut Swennen.

Bertanggung jawab untuk setiap penampilan Stewart di red carpet untuk promosi film seri Twilight, Sweenen mengungkapkan metode di balik kegilaannya.

"Baru-baru ini, dia memakai gaun panjang, ini jadi kesempatan bagi saya memengaruhinya memakai sepatu heels sebanyak yang saya bisa. Selama bertahun-tahun, dia menjadi diri sendiri, dan sekarang dia membiarkan saya bermain-main lebih sedikit. Dia tumbuh, lebih nyaman, elegan, dan anggun di red carpet. Saya pikir tingkat kepercayaan dirinya benar-benar jadi hal yang paling berubah selama bertahun-tahun," katanya, seperti dilansir Dailymail.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment