Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan Tropical [Bagian 2]


4. Strapless Dress

Konveksi Jaket Bahan Tropical - Forever New menghadirkan strapless dress yang cocok dikenakan ke pesta saat siang hari. Dijual Rp 1,2 juta, dress tersebut dilengkapi dengan manik-manik. Memadukannya dengan high heels, serta clutch berwarna silver, menjadi pilihan yang sempurna.

5. Rok Asimetris

Rok asimetris ini wajib dimiliki bagi Anda pecinta fashion. Tambahkan sentuhan feminin dengan blouse berdetail ruffle, dan sepatu pump bermotif kulit ular yang glamor. Rok asimetris yang terbuat dari materi poliester tersebut bisa dibeli Rp 579 ribu.

6. Blouse Aksen Lace


Blouse dengan aksen lace bisa menjadi pilihan untuk tampil seksi namun menawan. Padukan dengan skinny jeans, serta sepatu wedges berpalet senada. Blouse tersebut bisa didapatkan seharga Rp 579 ribu.

7. Kemeja Tanpa Lengan

Blouse berpotongan tanpa lengan, selalu menjadi pilihan wanita untuk dikenakan ke kantor. Anda bisa mengaplikasikannya dengan celana panjang, serta blazer. Tampilan Anda juga menjadi lebih istimewa bila dilengkapi dengan aksesori berupa kalung. Busana itu dijual Rp 499 ribu.

8. Rok Panjang

Rok berpotongan panjang dengan motif stripeini dapat dipadukan dengan blouse lengan panjang berpalet putih. Terbuat dari materi viskosa dan elastane, rok tersebut dapat Anda beli seharga Rp 479 ribu.

9. Legging

Legging bercorak bunga seharga Rp 239 ribu ini dapat Anda kenakan dengan blouse putih. Agar terlihat semakin gaya, Anda bisa melengkapi penampilan dengan sepatu wedges.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment