Thursday, November 22, 2012

Konveksi Topi Bahan Drill

Zaskia Sungkar Laku di Catwalk

Konveksi Topi Bahan Drill - Baru saja menjadi model dalam Jakarta Fashion Week 2013 pada minggu pertama November 2012, artis peran yang juga penyanyi, Zaskia Sungkar (21), berjalan lagi di runway peragaan fashion yang lain.

Kali ini Zaskia ambil bagian dalam peluncuran busana muslim rancangan Adilla Jelita, istri pembawa acara dan artis peran Indra Bekti. Padahal artis tersebut mengaku bahwa dia baru pertama kali merasakan pengalaman berjalan di atas catwalk saat pagelaran JFW 2013.

Namun, masih menurut Zaskia,  pengalaman tersebut sangat berkesan bagi dirinya dan menyebabkan dirinya ingin merasakan pengalaman tersebut kembali. Sehingga saat Adilla Jelita mengajaknya untuk tampil, dia dengan senang hati menerimanya.

Walaupun begitu, wanita yang membentuk duo vokal The Sisters dengan adiknya, Shireen Sungkar, ini mengaku tidak bisa melenggang di runway. Hal ini dikarenakan dia tidak memiliki dasar sebagai seorang model, sehingga tidak pernah mempelajari cara yang benar untuk berjalan di atas catwalk.

Zaskia sendiri kini sedang menyiapkan sebuah bisnis fashion. Ia berencana meluncurkan busana rancangannya tahun depan. Ia mengaku hal ini dilakukannya karena dirinya terus mengikuti perkembangan fashion. Sehingga dia sering mengakali penampilan tertutupnya agar dapat terlihat fashionable.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Topi Bahan Drill. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Topi Bahan Drill, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Topi Bahan Drill, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment