Tuesday, November 27, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 4]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai Busana Model Punk yang dirilis Ardistia. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Kami adalah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Pada umumnya kami menerima pesanan untuk berbagai macam item yang terbuat dari beraneka ragam bahan.  Namun secara khusus kami merupakan sebuah konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton).

Sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton), kami memiliki sebuah kebijakan yang menerima seluruh skala produksi. Selama memberikan margin keuntungan yang cukup, kami akan tetap menerima pesanan untuk skala apapun, baik skala besar, menengah ataupun skala satuan.

Selain merupakan sebuah konveksi, kami juga merupakan produsen dan juga distributor untuk Kaos Oblong yang memiliki desain yang simple. Kaos oblong yang kami distribusikan, memiliki merek G9 Rookie Rock, sebuah kaos oblong berkualitas yang dilengkapi dengan prestise. Oleh karena itulah, G9 Rookie Rock, walalupun memiliki desain sablon yang sederhana, namun memang diperuntukkan untuk mereka yang berasal dari kalangan mengengah ke atas.

Oleh karena itulah, bagi mereka yang berniat memesan atau memproduksi item konveksi tertentu, ataupun memesan barang yang kami distribusikan, dapat menghubungi nomor kontak yang sama. Sudah kami cantumkan di dalam blog ini.

No comments:

Post a Comment