Thursday, November 22, 2012

Konveksi Jaket Bahan Ripstock [Bagian 2]


1. Tetap Modern
Konveksi Jaket Bahan Ripstock - Kesan mewah begitu terasa ketika mengenakan tren baroque, tapi ketika dikenakan untuk tampilan sehari-hari, Anda perlu berhati-hati. Motif dan pola yang dramatis membuat tema baroque terlihat seperti busana teater. Salah satu triknya adalah dengan memilih fashion item baroque dengan gaya modern. Misalnya terbuat dari bahan transparan, berpotongan midi, atau celana pendek.

2. Padu Padan
Jika ingin membuat tren baroque lebih kasual lagi, Anda bisa memadukannya bersama fashion item yang sederhana seperti celana panjang hitam atau little black dress. Kenakan tren baroque bersama palet netral seperti khaki, putih, coklat dan abu-abu. Namun tentu saja, Anda juga bisa memadukannya dengan warna merah, ungu dan biru langit.

3. Berkualitas Baik
Kualitas juga menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan saat mengenakan tren baroque. Ketika memakai busana bertema baroque dengan kualitas buruk, tak dipungkiri penampilan pun bisa terlihat 'murahan'. Oleh karena itu, perhatikan betul kualitas bahan, jahitan serta detail untuk membantu Anda tampak benar-benar mewah. Dan yang pasti, kualitas busana yang baik jauh lebih tahan lama.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Jaket Bahan Ripstock. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Jaket Bahan Ripstock, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Jaket Bahan Ripstock, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment