Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill - Dengan menggunakan aplikasi yang diperuntukkan bagi para pengguna facebook ini, setiap orang dapat berlatih dalam melakukan mix and match dari busana-busana yang disediakan oleh BelowCepek.com sebelum benar-benar membelinya. Karena setiap pedanan yang terdapat dalam aplikasi ini, adalah busana-busana yang dijajakan oleh BelowCepek.com.

Dalam sehari, permainan ini hanya dapat dilakukan dua kali. Hal ini dimaksudkan, selain melatih padu padan pengguna, BelowCepek.com juga memberikan poin tersendiri bagi para pengguna harian permainan game online ini.

Seperti halnya game facebook lainnya, untuk memulai permainan ini, anda cukup mendaftarkan diri anda melalui akun facebook yang anda miliki. Nantinya, dengan semakin sering anda memainkan permainan ini, maka anda akan mendapatkan semakin banyak poin yang nantinya akan mendapatkan hadiah mingguan dan juga bulanan. Bahkan, pengumpul poin terbanyak, akan berkesempatan untuk berlibur ke Bali pada akhir Februari 2013.

Riana mengungkap, ide datangnya permainan ini adalah dikarenakan banyaknya Smart Shopper yang bertanya-tanya perihal cara memilih busana yang tepat. Dengan diciptakan game ini, maka para perempuan yang berbelanja di situs ini, tidak hanya akan paham mengenai cara memilih busana yang tepat, namun juga menjadi lebih berani dalam mengeksplorasi warna busana dengan cara berlatih melalui permainan ini.

Untuk lebih lanjutnya, diharapkan nantinya para Smart Shopper yang sering memainkan permainan ini akan mendapatkan pengetahuan mengenai dirinya sendiri serta busana apa yang cocok untuk dirinya. Sehingga, mereka dapat menciptakan gaya personalnya secara mandiri dan tanpa bantuan dari orang lain.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment