Thursday, November 22, 2012

Konveksi Jaket Bahan Tessa [Bagian 2]


Konveksi Jaket Bahan Tessa - Koleksi dalam warna-warna menyala seperti kuning, hijau, dan merah bata mendominasi parade busana bertema Chartreuse Ambience kreasi Lia Afif pada sequence selanjutnya. Kesan etnik begitu kental lewat pengaplikasian songket Kupang yang dipadankan dengan chiffon, Thai silk, dan satin, serta tebaran bebatuan khas India.

Setelah Kupang, kini saatnya ulos diaplikasikan dalam kemewahan busana Muslim. Dengan mengusung tema Ulos in Love, desainer Nieta Handayani memadankan ulos berwarna merah marun dengan bahan sutera. Aksen draperi mendominasi koleksinya kali ini.

Kemudian hadir persembahan Najua Yanti dalam tema La Bella Capri, BellaBarric. Warna musim panas seperti khaki, fuchsia, light tosca, dan biru langit yang dipadukan dengan broken white menghasilkan kreasi nan segar dan muda.

Sebagai penutup ditampilkan kreasi Anemone by Hannie Hananto dalam tema Toy Soldier. Military look, menjadi DNA koleksinya pada siang itu, dengan pemakaian bahan lurik yang diaplikasikan dengan lebih kasual dan feminin, dengan cara menampilkan permainan draperi dan siluet yang sekilas seperti membentuk tubuh.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Jaket Bahan Tessa. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Jaket Bahan Tessa, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Jaket Bahan Tessa, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment