Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan Tropical [Bagian 1]

Busana Terbaru Keluaran Forever New Untuk Autumn/Winter 2012

Konveksi Jaket Bahan Tropical - Label fashion Forever New kini hadir di Indonesia, tepatnya di Mal Kota Kasablanka dan Lippo Mall Kemang, Jakarta. Brand asal Melbourne, Australia itu mengusung konsep butik yang feminin dan elegan. Rangkaian koleksinya pun didesain dengan siluet feminin. Saat ini koleksi yang tengah dipamerkan di butiknya merupakan koleksi untuk Autumn/Winter 2012.


1. Coat

Forever New menghadirkan coat berpalet merah terang yang dapat merepresentasikan siluet feminin, serta glamor. Anda bisa memadukan coat tersebut dengan legging hitam, dan sepatu boots. Busana seharga Rp 899 ribuan ini terbuat dari perpaduan materi poliester, viskosa, dan elastane.

2. Dress

Terusan mini berwarna biru gelap ini dilengkapi dengan belt. Busana seharga Rp 969 ribu itu dapat membuat pemakainya terlihat ramping. Padukan dress tersebut dengan sepatu pumps agar terlihat lebih memukau.

3. Dress Tanpa Lengan

Warna merah selalu merepresentasikan kesan seksi, glamor, dan feminin. Seperti dress tanpa lengan ini. Lengkapi penampilan tersebut dengan kalung dan high heels berpalet gold. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 869 ribu.

4. Strapless Dress

Forever New menghadirkan strapless dress yang cocok dikenakan ke pesta saat siang hari. Dijual Rp 1,2 juta, dress tersebut dilengkapi dengan manik-manik. Memadukannya dengan high heels, serta clutch berwarna silver, menjadi pilihan yang sempurna.

5. Rok Asimetris

Rok asimetris ini wajib dimiliki bagi Anda pecinta fashion. Tambahkan sentuhan feminin dengan blouse berdetail ruffle, dan sepatu pump bermotif kulit ular yang glamor. Rok asimetris yang terbuat dari materi poliester tersebut bisa dibeli Rp 579 ribu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment