Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan Diadora [Bagian 1]

Penolakan Kate terhadap Gaya Busana Kim

Konveksi Jaket Bahan Diadora - Kate Middleton mengembalikan hadiah pakaian yang diberikan oleh Kim Kardashian. Bagi Kate, busana yang diberikan oleh Kim tersebut tidak berkelas.

Seperti yang dikutip dari The Examiner, salah seorang sumber mengatakan, "Kate tak akan muncul di acara apapun bersama Ratu dengan balutan rok mini motif macan tutul cetak murah, atau jaket berpayet emas."

Seorang wakil Kate kepada MailOnline bahkan mengatakan, "Secara umum, kebijakan kerajaan, tidak menerima hadiah yang tak diminta, kecuali pengirim kenal secara pribadi."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kim berharap bertemu dengan Kate untuk minum teh. Namun Kate menolak, karena tak ingin dimanfaatkan Kim dalam ajang publisitas murahan reality show miliknya.

Sumber lainnya mengatakan, "Keluarga Kardashian ingin terkenal di Inggris karena selama ini hanya di Amerika. Mereka berpikir berhubungan dengan Kerajaan Inggris, terutama Kate, akan membantu mereka mencapai keinginannya."

Busana Muslim Bandung adalah sebuah konveksi yang bergerak di bidang online. Pemesanan yang diterima Pakar Konveksi, 90 persennya adalah pemesanan melalui telpon. Hal ini dikarenakan Busana Muslim Bandung melakukan promosi melalui media internet.

Busana Muslim Bandung sendiri merupakan Konveksi Jaket Bahan Diadora. Namun tidak itu saja, Busana Muslim Bandung juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun Busana Musim Bandung merupakan Konveksi Jaket Bahan Diadora, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment