Tuesday, November 27, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s - Kesan seksi tergambar dari gaun-gaun pas badan, belahan paha tinggi, tight leather pants dan potongan rendah yang mengekspos bagian punggung. Sementara gaya yang glamor dan elegan ditampilkan lewat detail sequin dan patent leather.

Koleksi sebanyak 21 set busana ini juga banyak menampilkan cropped top, rok pensil serta celana dan dress dengan detail lining di bagian samping yang memberi efek tubuh lebih ramping. Model celana cukup beragam, mulai dari skinny, bootcut, pipa hingga wide-leg pants.

Ada pula jumpsuit hitam yang dipadu cropped jacket, skater dress, shift dress dan gaun asimetris. Penekanan pada pinggang juga menjadi kunci tren busana STELLARISSA kali ini, dengan banyak menghadirkan detail belt yang mengaksentuasi tubuh indah wanita.

Busana yang wearable dan mudah dipadu-padankan ini cocok bagi wanita modern yang ingin tampil stylish, seksi namun tetap elegan. Koleksinya akan segera hadir di butik STELLARISSA di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai busana seksi simple dan elegan hasil karya dari Stella Rissa. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Kami adalah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Pada umumnya kami menerima pesanan untuk berbagai macam item yang terbuat dari beraneka ragam bahan.  Namun secara khusus kami merupakan sebuah konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment