Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan High twist [Bagian 2]


Gaun dan rok motif bunga

Konveksi Jaket Bahan High twist - Gaun atau rok dengan motif bunga jadi tren di tahun 90-an sebagai pilihan untuk tampil feminin. Padukan gaun atau rok motif bunga sweater rajutan longgar yang chic atau berkilau dan beberapa perhiasan berlapis untuk tren 90-an yang terlihat modern dan boho-chic.

Celana pendek cut-off

Tahun 90-an mengajarkan kita bagaimana untuk menghemat uang dan tidak membuang celana jins lama yang sudah robek. Dengan menggunting celana panjang menjadi pendek, terciptalah celana baru. Selain dibuat sendiri, celana cut-off juga banyak dijual dengan berbagai model dan warna. Kenakan celana ini dengan sepasang sepatu wedges besar dan blus sutra untuk mengeluarkan kesan fesyen ala 90-an.

Busana Muslim Bandung adalah sebuah konveksi yang bergerak di bidang online. Pemesanan yang diterima Pakar Konveksi, 90 persennya adalah pemesanan melalui telpon. Hal ini dikarenakan Busana Muslim Bandung melakukan promosi melalui media internet.

Busana Muslim Bandung sendiri merupakan Konveksi Jaket Bahan High twist. Namun tidak itu saja, Busana Muslim Bandung juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun Busana Musim Bandung merupakan Konveksi Jaket Bahan High twist, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selain menerima pesanan untuk beraneka ragam item produksi konveksi, Busana Muslim Bandung juga memiliki kebijakan khusus perihal jumlah item yang dipesan. Untuk urusan skala produksi, Busana Muslim Bandung tidak membatasi diri mereka untuk skala produksi tertentu saja. Namun menerima berbagai macam skala produksi mulai dari skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment