Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Setelan training [Bagian 1]


Konveksi Setelan training - Busana Muslim Bandung merupakan agen penjual sekaligus produsen untuk busana muslim tunik dan juga gamis. Selain itu juga, busana muslim bandung merupakan konveksi yang memproduksi berbagai jenis item produksi konveksi. Salah satunya adalah Setelan Training.

Keunggulan dari konveksi Setelan Training yang kami miliki adalah kebijakan yang menerima berbagai pesanan dalam skala produksi apapun. Tidak ada skala minimum. Kami menerima pesanan untuk skala kecil, besar dan bahkan skala satuan untuk kepentingan individu.

Konveksi busana muslim bandung terdiri dari jasa jahit, sablon dan juga bordir yang berkualitas tinggi. Oleh karena itulah, terkadang harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari konveksi lainnya. Namun, bila anda keberatan, konveksi kami juga dapat menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk harga yang jauh lebih rendah dari konveksi lainnya.

Dalam weblog ini, busana muslim bandung juga memberikan informasi seputar dunia busana, fashion dan juga informasi menarik lainnya. Dalam artikel kali ini, kami ingin berbagi informasi mengenai Negara Jepang yang memproduksi sebuah item produksi anti bau dalam bentuk pakaian dalam.

Sebuah perusahaan tekstil asal negeri sakura Jepang telah berhasil membuat pakaian dalam yang dapat mencegah meluasnya bau tidak sedap. Mereka memerlukan waktu beberapa tahun untuk mengembangkan celana dalam yang berdeodoran namun juga tetap nyaman untuk digunakan dalam kehiduapan sehari-hari. Hal ini dilakukan untuk menciptakan pakaian yang efisien dalam menghilangkan bau tidak sedap. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Nami Yoshida, juru bicara perusahaan tekstil Seiren.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment