Tuesday, November 27, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s - Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai busana seksi simple dan elegan hasil karya dari Stella Rissa. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Kami adalah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Pada umumnya kami menerima pesanan untuk berbagai macam item yang terbuat dari beraneka ragam bahan.  Namun secara khusus kami merupakan sebuah konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s.

Sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s, kami memiliki sebuah kebijakan yang menerima seluruh skala produksi. Selama memberikan margin keuntungan yang cukup, kami akan tetap menerima pesanan untuk skala apapun, baik skala besar, menengah ataupun skala satuan.

Selain merupakan sebuah konveksi, kami juga merupakan produsen dan juga distributor untuk Busana Muslim dari jenis tunik dan gamis. Merek busana muslim tunik dan gamis tersebut adalah Motif dan Hanifa. Motif dan Hanifa adalah sebuah merek busana muslim tunik dan gamis yang menyasar area pasar menengah ke bawah. Oleh karena itulah, walaupun memiliki kualitas yang sangat baik. Busana muslim tunik dan gamis dari merek motif dan hanifa tetap memiliki harga jual yang terjangkau.

Oleh karena itulah, bagi mereka yang berniat memesan atau memproduksi item konveksi tertentu, ataupun memesan barang yang kami distribusikan, dapat menghubungi nomor kontak yang sama. Sudah kami cantumkan di dalam blog ini.

No comments:

Post a Comment