Thursday, November 22, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 1]

Piring Keramik China Jadi Inspirasi Busana

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (polyester) - Seorang model mengenakan gaun putih dengan motif merak biru. Itu adalah salah satu busana yang ditampilkan dalam nuansa piring keramik China yang didominasi warna biru dan putih di Jakarta Fashion Week 2013.

Karya bertema "Willow Blue" itu berasal dari label pakaian wanita "Jii" milik Gloria Agatha (21). Dia adalah salah satu dari enam perancang Lasalle College International yang berpartisipasi di JFW 2013.

"Jii" menampilkan beberapa gaun dengan siluet A-line dengan bahan satin sutra, dobby cotton, juga knitted polyester. Hiasan batu biru, putih, dan hitam juga dapat dilihat di koleksi tersebut.

Ini adalah kali ketiga sekolah desain itu bergabung di Jakarta Fashion Week. Kali ini, Lasalle College Internasional mengusung tema "Signature".

Sekolah desain itu mempersembahkan enam desainer, yaitu Erwin dengan tema "Solitude", PiPPA dengan "Apocalypse", Nine12 dengan "Transitional", Klaus dengan "Finesse of the Far East", Jii dengan "Willow Blues", dan Artinie dengan "Lace Attraction".

Busana dengan clean look yang didominasi putih diwakili kaya Erwin. PiPPA memilih busana berwarna monokrom hitam putih dengan paduan kuning berbahan organdi, bulu, kulit, dan kain bermotif.

Nine12 mengusung warna gelap sebagai transisi dari warna cerah yang dibawanya di JFW tahun lalu. Hitam, putih, navy blue mewarnai gaun minimalis yang terinspirasi dari elegannya gaya berbusana wanita Paris.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment