Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan Corduroy [Bagian 6]


Konveksi Jaket Bahan Corduroy - Adapun poncho adalah penutup tubuh bersiluet bundar atau persegi panjang. Semuanya hadir dalam rupa yang unik. Ada yang bermotif, ada pula yang terbuat dari bahan sheer atau menerawang yang memberi sentuhan modern dan elegan.

Motif Garis & Floral

Motif garis dan floral sepertinya tidak akan lekang dimakan waktu meski motif ini sudah menjadi tren pada tahun-tahun sebelumnya. Melihat koleksi-koleksi yang ditampilkan beberapa desainer di JFW tahun ini, tampaknya motif garis dan floral tetap akan menjadi tren tahun depan.

Auguste Soesastro, Chossy Latu, Barli Asmara dan Itang Yunasz, Popo Rickxy adalah beberapa desainer yang mengangkat motif ini.

Motif yang sama juga terlihat pada beberapa koleksi desainer dunia untuk spring-summer 2013 yang ditampilkan di oekan mode di New York, Paris, Milan, dan London beberapa waktu lalu.

Busana Muslim Bandung sendiri merupakan Konveksi Jaket Bahan Corduroy. Namun tidak itu saja, Busana Muslim Bandung juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun Busana Musim Bandung merupakan Konveksi Jaket Bahan Corduroy, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selain menerima pesanan untuk beraneka ragam item produksi konveksi, Busana Muslim Bandung juga memiliki kebijakan khusus perihal jumlah item yang dipesan. Untuk urusan skala produksi, Busana Muslim Bandung tidak membatasi diri mereka untuk skala produksi tertentu saja. Namun menerima berbagai macam skala produksi mulai dari skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment