Tuesday, November 27, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]

Seksi, Simple & Elegan ala Stella Rissa

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s - Desainer Stella Rissa menampilkan rancangan terbarunya untuk 2013. Busana pas badan dengan gaya seksi dan feminin mendominasi koleksi yang diciptakan untuk lini ready to wear yang berlabel sama dengan nama sang desainer, STELLARISSA.

Dalam acara trunk show yang diadakan di restoran Rosso, Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2012), Stella menampilkan 21 set busana yang didominasi palet natural seperti putih, hitam dan abu-abu dengan percikan merah marun yang glamor.

Masih mengedepankan ciri khas rancangannya yang sleek dan minim detail, desainer berusia 30 tahun ini banyak menghadirkan permainan tekstur. Wool dipadu dengan patent leather, gabardine silk dengan katun atau patent leather dan spandex menghasilkan busana yang simpel namun tetap terlihat mewah dan elegan.

Kesan seksi tergambar dari gaun-gaun pas badan, belahan paha tinggi, tight leather pants dan potongan rendah yang mengekspos bagian punggung. Sementara gaya yang glamor dan elegan ditampilkan lewat detail sequin dan patent leather.

Koleksi sebanyak 21 set busana ini juga banyak menampilkan cropped top, rok pensil serta celana dan dress dengan detail lining di bagian samping yang memberi efek tubuh lebih ramping. Model celana cukup beragam, mulai dari skinny, bootcut, pipa hingga wide-leg pants.

Ada pula jumpsuit hitam yang dipadu cropped jacket, skater dress, shift dress dan gaun asimetris. Penekanan pada pinggang juga menjadi kunci tren busana STELLARISSA kali ini, dengan banyak menghadirkan detail belt yang mengaksentuasi tubuh indah wanita.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment