Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo - Dengan busana bahan sarung itu, ia tidak melupakan jati dirinya. Meskipun, kenyataannya, wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu, dilahirkan dari orangtua yang memiliki warga negara dan ras berbeda, Inggris dan Indonesia.

"Ini yang lagi saya rasakan, jangan lupa jati diri. Kalau ngomongin Indonesia, kalau ngeronda pakai sarung. Saya pengin kasih tahu, saya suka negara ini dengan segala yang ada. Saya bersukur jadi orang Indonesia," ucapnya.

Istri Agus Rahman itu, tampaknya kebingungan memberikan nama untuk busana yang dikenakannya tersebu. "Saya enggak pintar memberi istilah seperti artis lainnya. Saya namakan apa ya," tanyanya.

Seorang wartawan kemudian nyeletuk dengan menyebut "sarket" sebagai akronim untuk "sarung jaket". Dewi kemudian tertawa mendengarnya. Tetapi, ia menyetujuinya saran tersebut. "Iya, sarket," tandasnya ngakak.

Setelah membaca artikel mengenai model busana nyentrik ala Dewi Sandra di atas, izinkan Pakar Konveksi untuk melakukan sedikit promosi mengenai pakar konveksi. Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang bertindak sebagai distributor sekaligus produsen untuk produk kaos berdesain simple dari merek G9 rookie rock.

Kaos oblong simple dengan merek G9 Rookie Rock adalah busana muslim dengan kualitas tinggi yang menggunakan bahan baku utama kaos yang berkualitas tinggi. Hal ini dilakukan demi mendapatkan kenyamanan karena bahan yang dingin dan ringan. Selain itu, selain menggunakan bahan berkualitas, G9 rookie rock juga memiliki desain sablon sederhana yang elegan, hal ini dikarenakan G9 rookie rock mengarah kalangan menengah ke atas. Sehingga, G9 Rookie Rock merupakan salah satu kaos yang memiliki pretise.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment