Wednesday, November 28, 2012

Konveksi Jaket Bahan High twist [Bagian 3]


Konveksi Jaket Bahan High twist - Busana Muslim Bandung sendiri merupakan Konveksi Jaket Bahan High twist. Namun tidak itu saja, Busana Muslim Bandung juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun Busana Musim Bandung merupakan Konveksi Jaket Bahan High twist, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selain menerima pesanan untuk beraneka ragam item produksi konveksi, Busana Muslim Bandung juga memiliki kebijakan khusus perihal jumlah item yang dipesan. Untuk urusan skala produksi, Busana Muslim Bandung tidak membatasi diri mereka untuk skala produksi tertentu saja. Namun menerima berbagai macam skala produksi mulai dari skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Sebagai catatan, untuk skala satuan, Busana Muslim Bandung sebagai Konveksi Jaket Bahan High twist, hanya menerimanya bila margin keuntungan yang didapatkan masih masuk akal.

Selain merupakan Konveksi Jaket Bahan High twist, Busana Muslim Bandung juga merupakan distributor sekaligus produsen untuk busana muslim tunik dan juga gamis dengan merek motif dan hanifa. Motif dan Hanifa sendiri merupakan sebuah busana musim tunik dan gamis yang terbuat dari serat kaos berkualitas tinggi. Namun karena tunik dan gamis mengarah kalangan menengah ke bawah, sehingga harga yang diberikan pun tetap murah dan juga terjangkau.

Melalui weblog ini, kami ingin memberitahukan bahwa nomor kontak yang kami sediakan, tidak hanya untuk mereka yang ingin membuat item produksi konveksi, namun juga bagi mereka yang ingin menjadi agen ataupun reseller produk busana muslim tunik dan gamis dengan mereka motif serta hanifa.

No comments:

Post a Comment