Thursday, November 22, 2012

Konveksi Bagpack Bahan Laken

Kreatifitas Daerah Menunjukkan Diri

Konveksi Bagpack Bahan Laken  - Desainer lokal ternyata tidak kalah dengan desainer nasional. Beberapa hasil rancangan karya desainer daerah memeriahkan rangkaian acara ulang tahun ke-5 KPFM (radio Kaltim Post) 96.8 FM. Tema Local Heroes Tribute to and Fashion Week 2012 diangkat pada kegiatan yang diselenggarakan di Coffee Time pada tanggal 16 November yang lalu. Lima desainer muda dari Samarinda pun menampilkan beberapa hasil rancangan mereka.

Salah satu desainer muda, Yundayla Ryanda (17), menampilkan tiga karya busananya di malam tersebut, dengan menggunakan tiga model yang juga temannya. Untuk konsep, Yundayla menampilkan konsep casual party. “Model busana ini banyak diminati anak muda dan biasa dipakai untuk acara-acara ulang tahun,” ujar gadis yang masih kelas III SMA ini.

Karya yang dihasilkan Yunday ini berawal dari iseng menggambar ketika ia masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar (SD). Didukung orangtuanya yang bisa menjahit, hasil gambar Yunday kemudian dirancang menjadi busana. Alhasil, beberapa busana yang ia buat sudah dijual secara online. Beberapa event busana pun pernah diikuti Yunday. Di antaranya Fashion Honda DBL 2011, Fashion Launching Honda CBR 2011, Modern Dance 2009, dan Fashion Casual Trendy.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Bagpack Bahan Laken. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Bagpack Bahan Laken, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Bagpack Bahan Laken, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment