Monday, November 19, 2012

Konveksi Jaket Bahan Parasit [Bagian 2]


Konveksi Jaket Bahan Parasit - Pakar Konveksi sendiri merupakan Konveksi Jaket Bahan Parasit. Namun tidak itu saja, Pakar Konveksi juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun pakar konveksi merupakan Konveksi Jaket Bahan Parasit, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selain menerima pesanan untuk beraneka ragam item produksi konveksi, Pakar Konveksi juga memiliki kebijakan khusus perihal jumlah item yang dipesan. Untuk urusan skala produksi, Pakar Konveksi tidak membatasi diri mereka untuk skala produksi tertentu saja. Namun menerima berbagai macam skala produksi mulai dari skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Sebagai catatan, untuk skala satuan, Pakar Konveksi sebagai Konveksi Jaket Bahan Parasit, hanya menerimanya bila margin keuntungan yang didapatkan masih masuk akal.

Selain merupakan Konveksi Jaket Bahan Parasit, Pakar konveksi juga merupakan distributor sekaligus produsen untuk item produksi kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. G9 Rookie Rock sendiri merupakan sebuah kaos oblong yang mengarah segmen menengah ke atas. Sehingga tentunya, kaos oblong berdesain simple ini tidak sekedar memiliki kyualitas nomor satu, namun juga memiliki prestise yang pantas untuk dikejar.

Melalui weblog ini, kami ingin memberitahukan bahwa nomor kontak yang kami sediakan, tidak hanya untuk mereka yang ingin membuat item produksi konveksi, namun juga bagi mereka yang ingin menjadi agen ataupun reseller produk G9 Rookie Rock.

1 comment: