Friday, August 31, 2012

Aplikasi Intip Mode Busana Kate Middleton




Aplikasi Intip Mode Busana Kate Middleton - Bila anda adalah penggemar Kate Middleton dan gaya gaya yang biasa dikenakannya, mungkin anda akan mendengarkan kabar ini sebagai kabar yang menggembirakan. Apakah Anda benar benar penggemar gaya berbusana Kate Middleton? Karena kini, ada cara mudah meniru gaya busana istri Pangeran William, pewaris takhta Kerajaan Inggris itu. Caranya adalah dengan cukup mengintipnya lewat aplikasi telepon seluler bernama Kate's Style List.

Aplikasi ini dibuat oleh mantan aktris kenanamaan Helen Barclay dengan tujuan mulia yaitu untuk memudahkan orang orang dalam meniru gaya busana Duchess of Cambridge. Kate's Style List yang sudah terjual ribuan itu memberi informasi terbaru mengenai perancang pakaian yang dikenakan Kate dan juga tempat membeli pakaian ala fesyen High Street Middleton.

Aktris yang berasal dari salah satu kota di Inggris, Birmingham City ini mengakui bahwa dirinya begitu terobsesi dengan gaya ber busana Kate Middleton yang kini tengah menjadi sorotan dunia karena merupakan salah orang yang paling berpengaruh di dunia mode. Bukan hanya karena dia adalah istri calon raja Inggris, tapi juga karena dia mempunyai selera penampilan terbaik dalam satu decade terakhir.

Dia juga mengatakan semakin banyak saja orang yang meniru gaya pakaian Kate dan yang menarik darinya adalah paduan high street dengan rancangan desainer. Sejak Kate mengenakan renda Inggris untuk pakaian pengantinnya di Royal Wedding yang lalu, tercatat penjualan bahan yang ia kenakan itu naik 39 kali lebih banyak dari tahun sebelumnya. Aplikasi spy gaya Kate ini ternyata juga laris dibeli oleh warga Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment