Friday, August 31, 2012

Gaya Ber Busana Ibu Hamil Modern ala Model International, Imogen Thomas



Gaya Ber Busana Ibu Hamil Modern ala Model International, Imogen Thomas - Bila anda berpendapat kalau busana IbuHamil adalah busana yang bermodel longgar dan besar, mungkin anda tidak salah, karena kebanyakan busana Ibu Hamil memiliki model seperti itu, namun coba anda koreksi kembali mindset tersebut, karena sebenarnya pakaian hamil tidak selalu identik dengan yang bermodel longgar dan cenderung besar.

Kini kebanyakan ibu hamil di zaman modern lebih suka memakai pakaian yang pas mengikuti liuk perutnya yang membesar, selain ingin tetap tampil seksi mereka sekaligus ingin memamerkan perkembangan janin bayinya lewat perutnya yang membuncit. Mungkin, mindset hamil itu memalukan di kalangan wanita modern kini telah berubah menjadi kebanggaan tersendiri dengan perkembangan anak di kandungan mereka.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah seorang model bernama Imogen Thomas, ia tampil sangat seksi dan glamor dalam balutan gaun pendek ketat berwarna merah muda.

Imogen tampak tak tersiksa meski gaun yang digunakannya begitu ketat di tubuh semakin menonjolkan perutnya yang bertambah buncit. Dengan gaya rambut yang disanggul ke atas, penampilan calon ibu berusia 29 tahun itu tampak sangat anggun dan cantik walaupun memiliki perut besar seperti layaknya wanita hamil lain.

Namun Imogen sendiri sempat menerima kritikan bahwa dia sengaja menonjolkan perutnya seolah-olah ingin mendorongnya keluar sehingga tampak lebih besar di foto. Namun Imogen sendiri membantahnya melalui jejaring sosial twitter.

No comments:

Post a Comment