Tuesday, August 28, 2012

Tips Berbusana Wanita Karier



Tips Berbusana Wanita Karier - Wanita kini sudah banyak yang menapaki dunia maskulin dengan terjun ke dunia karier. Karena mereka memiliki tugas mulia yang utama sebagai seorang ibu, maka hal ini sangatlah berperngaruh pada banyaknya ibu yang kini merangkap tugas sebagai seorang wanita karier. Meski demikian, mereka juga dituntut untuk memperhatikan penampilannya agar tetap menarik dan juga trendy.

Oleh karenanya, Anda bisa menyimak tip berikut agar seorang Ibu sekaligus wanita karier dapat tampil gaya dan penuh pesona.

Pakaian dalam

Ini adalah investasi terbaik untuk Anda merasa percaya diri. Sebagian wanita, cuek saja bila pakaian dalamnya tidak matching. Tetapi bagi sebagian wanita, pakaian dalam harus senada, paling tidak untuk warnanya. Bagi Anda yang memiliki tipe miss matching, lebih baik membeli pakaian dalam harian dengan warna yang sama. Aturan ini hanya untuk pakaian dalam yang akan Anda kenakan sehari-hari. Simpan pakaian dalam mahal dan hanya untuk malam khusus suami di tempat yang berbeda.

Stoking

Bagi Anda yang gemar mengenakan stoking, pastikan Anda menyimpan cadangan stoking baru di rumah dan kantor. Anda tak pernah tahu kejadian apa yang akan membuat stoking Anda berlubang. Ini adalah hal yang paling memalukan karena membuat Anda terlihat tidak perhatian.

Scarf

Mengenakan scarf juga akan menambah kesan cantik. Anda dapat mengenakannya di leher, sebagai penutup rambut di hari yang panas atau mungkin bisa menjadi hiasan cantik yang diikatkan di tas Anda.  Pastikan, warnanya cukup aman dipadankan dengan busana yang Anda miliki.

Bahan

Jika memang Anda memiliki aktivitas harian yang cukup tinggi, tentu tak jarang Anda juga akan tergesa-gesa dan lebih cepat berkeringat. Pastikan busana yang Anda miliki terbuat dari bahan yang menyerap keringat, hindari membeli busana dengan label Dry Clean Only. Tipe busana Dry Clean Onlyakan butuh waktu untuk membersihkannya dan harganya pun tak murah. Busana dengan lambang seperti itu hanya bisa dikenakan sesekali, khususnya saat acara formal.

No comments:

Post a Comment