Tuesday, August 28, 2012

Butik Baru Asmirandah [Bagian 2]



Butik Baru Asmirandah - Bintang sinetron Maha Kasih ini akan mengawali bisnis pakaiannya secara profesional pada September 2012. Saat ini dia masih berusaha mendapatkan tempat strategis untuk butiknya kelak.

"Pokoknya, kalau kita bikin brand baju atau apa, kualitasnya harus bagus. Nanti web-nya yang di-launch. Penginnya sih kalau udah dapat tempatnya ya. Alhamdulillah. Kita juga terima orang-orang yang mau kerja sama sama aku," ujarnya.
Pangsa pasarnya nanti, menurut bintang film Dalam Mihrab Cinta ini, adalah para ABG (anak baru gede) dan perempuan dewasa. Harapnya, rancangan busana itu bisa dibuatnya sendiri dengan gaya girly dan gaya tomboy. "Aku dari kecil suka ukur-ukurin badan orang, terus nanti akugambarin gitu model-modelnya. Aku enggak seriusin karena awalnya ini cuman hobi. Jadi, aku enggak kepikiran," ceritanya kemudian.

Andah ingin sangat memerhatikan bahan pakaian yang akan digarapnya. "Karena, kalau modelnya bagus tapi bahannya jelek, kan sayang," ujarnya.

Mantan pacar Dude Harlino ini mengaku tidak akan menggunakan namanya untuk merek pakaian di butiknya. Ia akan memberi nama Manja by Asmirandah. "Jadi enggak harus pakai namaku sih. Kalau masuk Eropa juga enggak susah sih mereka nyebutnya," terangnya.

Meskipun sudah menjadi artis peran dan produser rekaman, Andah mengaku tetap profesional menjalankan usaha butik pakaiannya. "Justru sutradaraku yang bingung, kok bisa sih? Tapi, ya bisa aja. Kan kalau libur (main sinetron atau film) bisa langsung pergi. Kita bisa cari bahan, paling bentar. Kalau enggak cukup, ya besok atur waktu," terangnya lagi.

No comments:

Post a Comment