Wednesday, August 29, 2012

Kisah Perselingkuhan Berujung Desain Busana Hujatan



Kisah Perselingkuhan Berujung Desain Busana Hujatan - Kristen Stewart adalah pemeran Bella Swan di serial Film Legendaris, The Twilight. Setelah mengalami cinta lokasi dengan actor pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson, Hubungan antara Kristen dan Pattinson berakhir karena dikabarkan Kristen berselingkuh.

Rupanya kisah perselingkuhan Kristen Stewart tidak hanya melulu berdampak buruk, meski penggemar Kristen maupun mantan kekasihnya, Robert Pattinson kecewa berat, namun kesempatan itu dimanfaatkan oleh sebagian pihak garmen untuk mencari keuntungan.

Bahkan saking jengkelnya, banyak tulisan yang tertera di kaos yang dicetak oleh garmen tersebut yang mencoba menghujat Kristen, pihak yang berselingkuh dari Robert Pattinson.

Skreened adalah nama perusahaan yang memanfaatkan kesempatan itu, mereka memproduksi atasan berbahan kaos sederhana yang bertuliskan"Kristen Stewart is a Trampire". Istilah tersebut diduga berasal dari sebuah acara di mana Conan O'Brien mewawancarai Robert Pattinson, awal Agustus ini. O'Brien sempat mengungkapkan simpatinya ke Pattinson.

"Semua takkan kembali normal! Takkan pernah baik-baik saja! Kristen adalah seorang trampire!" ujar O'Brien, menyinggung cinta Kristen dan Pattinson dalam peran vampire dalam Twilight yang dapat bermakna indikasi negatif.

Disebutkan dalam situs resmi produsen produk tersebut, bahwa mereka juga menyediakan pilihan desain kaos lain yang bertuliskan, "Robert Pattinson deserves better" di bagian dadanya. Berbagai kaos yang berisi ledekan langsung tersebut dijual seharga sekitar 200 ribu rupiah per helainya, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Harga tersebut mungkin terlalu mahal untuk pasar di Indonesia, namun cukup murah untuk pasar luar negeri. Oleh karena itu, adakah dari produsen lokal yang ingin memanfaatkan momen ini juga untuk membuat kaos dengan tema yang sama namun dengan harga lokal?

No comments:

Post a Comment