Friday, August 10, 2012

Jenis Busana Muslim ala Syahrini

Jenis Busana Muslim ala Syahrini - Syahrini bias dikatakan sebagai Ibu dari mode untuk perempuan di Indonesia terutama untuk kalangan Ibu-Ibu setengah baya. Namun tidak menutup kemungkinan Syahrini juga digemari model modelnya oleh kalangan wanita muda yang baru menikah.

Nah untuk Lebaran tahun ini, Syahrini kembali melakukan gebrakan mode. BukanSyahrini namanya kalau tidak berinovasi dalam hal pakaian. Tahun lalu baju muslim model kaftan menjadi model busana muslim yang sangat popular, bahkan ada satu model yang menggunakan namanya, yaitu Kaftan Syahrini.

Dan Tahun ini, walaupun sempat keduluan oleh artis lain seperti Ayu Ting Ting dengan busana I Ting nya, penyanyi yang populer dengan jargon sesuatu itu ingin mempopulerkan baju muslim lain, yang diberi nama Bombay Style dan Abaya Renda.

"Baju pakai salah satu brand ternama, yang mengusung tema Bombay Style yang memang dicombine dengan rambut seperti ini. Kalau style aslinya pakai piercing di hidung, tapi karena bulan Ramadan, kalau pakai Abaya Renda baru pakai piercing hidung," jelas Syahrini usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2012).

Dalam menciptakan model baju yang dikenakannya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu selalu mencari referensi dari internet. Tapi membantah disebut mengikuti gaya pakaian di internet.

"Bukan mengikuti tapi terinspirasi. Apapun yang aku pakai sebenarnya pada dasarnya nggak mau jadi tren sih. Tapi ketika banyak yang mengikuti dan diminati alhamdulillah ya banyak yang menyukai yang aku pakai. Sepanjang aku pakai confident dan nyaman, buat aku karya seni," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment