Tuesday, August 28, 2012

Butik Baru Asmirandah [Bagian 1]



Butik Baru Asmirandah - Siapakah yang tidak mengenal Asmirandah. Dia adalah salah satu artis perempuan Indonesia yang berhasil mengecap kesuksesan di dunia entertainment. Asmirandah berhasil meraih banyak penggemar setelah membintangi banyak serial sinetron sukses. Kesuksesan yang direguk oleh Asmirandah sebagai artis peran local di Indonesia, tak lantas membuat Asmirandah berhenti berkreasi. Asmirandah Zantman kini mulai merambah bisnis butik pakaian. Andah --begitu Asmirandah akrab di sapa-- memberi merek busana kreasinya itu dengan sebutan Manja by Asmirandah.

Awalnya, Andah mendirikan usaha butik pakaiannya bersama sahabatnya dengan penjualan yang dilakukan secara online. "Banyak yang nanya, 'Kok enggak bikin butik sih?' Cuma, kalau buat aku itu, rasanya jatuh bangunnya kalau dari nol itu kan beda. Mungkin nanti bisa jadi local brand," kata Andah di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Bintang sinetron Maha Kasih ini akan mengawali bisnis pakaiannya secara profesional pada September 2012. Saat ini dia masih berusaha mendapatkan tempat strategis untuk butiknya kelak.

"Pokoknya, kalau kita bikin brand baju atau apa, kualitasnya harus bagus. Nanti web-nya yang di-launch. Penginnya sih kalau udah dapat tempatnya ya. Alhamdulillah. Kita juga terima orang-orang yang mau kerja sama sama aku," ujarnya.

Pangsa pasarnya nanti, menurut bintang film Dalam Mihrab Cinta ini, adalah para ABG (anak baru gede) dan perempuan dewasa. Harapnya, rancangan busana itu bisa dibuatnya sendiri dengan gaya girly dan gaya tomboy. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment