Wednesday, August 15, 2012

Daftar Busana Muslim Trendy untuk Lebaran 2012 [Bagian 1]


Daftar Busana Muslim Trendy untuk Lebaran 2012 - Bagi sebagian orang terlebih wanita, waktu waktu menjelang lebaran seperti saat inilah waktu yang dinilai oaling pas dalam mempersiapkan diri untuk tampil cantik dan anggun dalam menyambut datangnya hari yang fitri.

Selain menyiapkan hati yang bersih dengan berpuasa dan meningkatkan ibadah, tentunya bagi kaumwanita mempersiapkan busana nantinya pas untuk digunakan.

Nah, berikut beberapa referensibusana yang memang tepat untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri. Seperti apa?

Gamis

Jika Lebaran tahun lalu, kaftan ala Syahrini menjadi tren, kini giliran gamis Ashanty yang mendadak booming dan menjadi incaran para kaum hawa.

Gamis merupakan jenis busana muslim yang berasal dari kawasan Timur Tengah. Busana jenis ini berbentuk long dress dengan ukuran yang longgar dan bagian lengannya menyatu dengan bagian torso.

Busana gamis biasanya memiliki aksen bordir, renda, atau aplikasi manik-manik dan batuan alam.Warna yang ditawarkan pun beragam dari warna putih bersih hingga yang berwarna pelangi atau bercorak bunga bunga.

Gamis juga memiliki banyak jenis seperti gamis Maroko, gamis kaftan, gamis corak India, gamis modern, dan bahkan gamis batik khas Indonesia. Selain jenisnya, gamis juga memiliki berbagai pilihan bahan seperti kaos, rayon, katun, denim, sutra, dan kain batik.

Gamis sangatlah cocok untuk dipakai saat Lebaran nanti, apalagi jika dipadu dengan pemakaian jilbab modern yang dinamis dan elegan.

Tunik

Atasan model tunik khas timur…

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment