Friday, August 10, 2012

Jenis Busana Muslim Sederhana ala Misan


Jenis Busana Muslim Sederhana ala Misan - Apakah anda pecinta gaya busana muslim yang kasual dan juga trendi? Bila anda menjawab ya, maka anda dapat mencontoh gaya busana muslim dengan mode ala Misan. Misan sendiri adalah seorang desainer asal Bandung yang mengusung brand dengan nama Misan Kopaka.

Lewat brand Misan Kopaka inilah, desainer asal Bandung ini membawakan koleksi busana muslim yang sederhana namun tetap memukau. Dalam koleksi berjudul “Layer of Style”, Misan membawakan enam set busana yang dipadupadankan dengan konsep layering.

Memadukan busana dengan konsep bertumpuk tak hanya memberi efek volume pada tubuh, namun juga menambah ragam warna dan nuansa pada penampilan.

Seperti yang ditampilkan Misan dalam karyanya kali ini, yang sarat akan eksperimen tabrak warna dan motif.

Kuning, jingga, hitam, putih, hingga abu-abu, dikombinasikan dengan berani namun tetap selaras dan elegan.

Di salah satu busananya, Misan mencampurkan atasan berwarna kuning menyala bernuansa floral dengan celana panjang bermotif vertical stripes. Keduanya disempurnakan dengan cardigan berwarna jingga yang tak kalah menyala dari atasan kuning yang terselimut di bawahnya.

Perpaduan gaya ini menghasilkan tampilan yang berisi dan membuat Anda tampil lebih tinggi lewat motif garis di bagian kaki. Amat pas bagi Anda yang memiliki tubuh mungil dan langsing.

Untuk menyeimbangkan penampilan, Misan melengkapi paduan busana yang serba menyala dengan kreasi jilbab yang lebih sederhana.

Begitu pula dengan aksesori dan ornamen lainnya yang terkesan minimalis. Seluruhnya menghasilkan gaya yang simple namun tetap modis.

No comments:

Post a Comment