Wednesday, August 15, 2012

Tampil Trendy dengan Jilbab April Jasmine [Bagian 2]


Tampil Trendy dengan Jilbab April Jasmine - Dengan begitu dia pun harus mempersiapkan segala motif dan bentuk apa yang diinginkan. memang tren dari tahun ke tahun pasti berubah. "Beberapa tahun kebelakang kerudung kaya Dorce, Zaskia Mecha, Marshanda mendominasi pembelian," ujarnya.

Namun sekarang berbeda. Dengan motif yang lebih variatif, kecenderungan orang saat ini lebih mencari kerudung model hijab atau orang menyebut hijabers. jadi kerudung ini berbentuk panjang persegi empat yang memiliki motif menarik. "Hijab itu banyak motif dan warna, kaya Syria, Sifon, Gliter, dan lainnya," katanya.

Nah sekarang kata Jessie, orang lagi senang yang model jilbab Gliter. Jilbab yang memiliki motif layaknya 'blink-blink' kian diminati setelah digunakan artis yang juga Istri dari Ustad Solmed yakni April Jasmine.

"Laris kerudung model April Jasmine, katanya sih bisa kelihatan lebih cantik dengan kerudung model tersebut," tuturnya bercanda.

Bahkan jilbab Hijabers itu diakui dia selama Ramadan ini ludes hingga 400 kodi. "Ya pokonya trend jilbab itu kaya baju, ga melulu jilbab bentuknya itu-itu saja. Jilbab udah kaya pakaian," imbuhnya. Dirinya yakin di tahun yang akan datang pasti akan ada lagi jilbab baru.

"Kalau saya sih senang saja, kalau artis yang pakai berdampak kepada penjualan," terangnya. Intinya bahwa Bandung yang memang menjadi trend mode tidak mau ketinggalan dengan perkembangan yang marak diperbincangkan.

"Hanya dengan itulah cara bisa bertahan untuk memenuhi kebutuhan penjualan," ungkapnya

Aneka motif dan bentuk dijual di tokonya, tentunya dengan harga yang berbeda-beda. "Kami jual mulai dari Rp10 ribu sampai Rp 120 ribu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment