Tuesday, August 28, 2012

Deteksi Kepribadian dari Cara Berpakaian [Bagian 3]



Deteksi Kepribadian dari Cara Berpakaian - Kepribadian seorang individu tercermin dari banyak hal yang melekat pada diri seseorang. Bukan hanya tingkah laku dan tutur kata saja yang bisa menggambarkan seperti apa pribadi kita. Cara berpakaian juga merupakan salah satu bentuk komunikasi, antara lain bagaimana kita ingin dilihat oleh orang lain dan seperti apa kita ingin diperlakukan. Berikut ini adalah kaitan antara cara berpakaian seseorang dengan kepribadian yang dimilikinya.

5. Berbusana Tanpa Peduli Usia, Terlalu Muda atau Terlalu Tua.

Bisa jadi: Anda terperangkap dan ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya Anda rasa dan pikirkan mengenai usia Anda saat ini. Anda belum siap untuk menyandang usia saat ini atau ingin dilihat lebih dewasa dari usia sebenarnya.

Tip :
* Nikmati setiap tahapan usia. Tidak perlu membohongi diri sendiri apalagi orang lain dengan menciptakan imagebaru.
* Selama kita fun dan berpikir positif, aura akan terpancar dengan sendirinya dan membuat kita terlihat lebih menarik.
* Cari rekomendasi melalui tokoh, selebriti, atau sosok yang Anda kagumi dan berada satu usia dengan Anda. Gayanya bisa memberi inspirasi dalam berpakaian.

6. Berbusana Formal dalam Berbagai Kesempatan.

Bisa jadi: Anda menghargai diri berdasarkan prestasi atau pekerjaan yang Anda lakukan, dan Anda ingin orang lain juga melihat dan menghargai itu.

Tip :
* Cari bakat lain di luar pekerjaan dan bersenang-senanglah. Jangan tinggalkan hobi anda, curi-curi kesempatan di waktu luang agar Anda bisa lebih rileks.
* Buat daftar berbagai jenis pakaian, mulai dari jumpsuit, little dress, hingga maxi dress. Sesuaikan dengan tren yang cocok dengan Anda. Mana yang belum ada di lemari? Masukkan dalam daftar belanja berikutnya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment