Thursday, August 9, 2012

Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika [Bagian 2]


Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika - Konsep busana muslim glam dipilih Hannie, dengan menggunakan bahan glitter dan shinny. Pilihan warna pun cenderung berani seperti merah, silver dan biru.

Bagi Anda yang suka tampil beda dan menonjolkan kemewahan busana muslim rancangan Hannie sengaja diciptakan dengan full payet untuk memberikan kesan mewah. Kemewahan inilah yang ditonjolkan Hannie dalam koleksi busananya. Sebagai penyeimbang, konsep cutting busana muslim rancangan Hannie cenderung simpel, kembali kepada gaya busana muslim dasar yakni gamis.

Sementara Monika Jufry memberikan pilihan lain bergaya dengan busana muslim. Praktis, nyaman, dan simpel menjadi ciri khasnya dalam merancang juga memakai busana muslim.

Kali ini Monika menampilkan koleksi batik berbahan katun dan busana muslim dari bahan kaos, dengan desain multigaya. Baginya, berbusana muslim dengan banyak gaya dari satu busana dapat memberikan solusi bagi perempuan berhijab. Terutama bagi mereka yang senang berkreasi dengan busananya.

Melalui label 2Pose, Monika menawarkan gaya busana yang menonjolkan kesan kasual dan praktis. Pesannya, perempuan berhijab bisa tampil gaya tanpa harus punya banyak baju. Ia juga ingin mengajak perempuan berhijab yang menyukai gaya kasual untuk berkreasi dengan busana muslim.

Koleksi batik dari bahan katun juga ditampilkan, memberikan pilihan gaya penampilan etnik namun modern. Di tangan Monika, batik berpadu cantik dengan kaos baik sebagai aksen juga sebagai rok yang sepintas terlihat seperti kain. Ia juga merancang jumpsuit batik yang bisa dipadupadankan dengan kaos …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment