Friday, August 31, 2012

Kerudung Mewah dengan taburan Swarovski di atasnya



Kerudung Mewah dengan taburan Swarovski di atasnya - Kerudung adalah nyawa bagi penampilan seorang muslimah yang kerap mengenakan jilbab yang biasa disebut sebagai seorang hijabers. Bagi para hijabers, kerudung adalah hal paling utama.

Sebagai produk yang setiap hari digunakan, berbagai macam model pun hadir untuk mempercantik penampilan. Belakangan, hadir varian anyar penutup kepala khas para muslimah yang dilengkapi dengan kesan mewah karena bertabur batu Swarovski yang asli didatangkan dari Austria.

Kerudung swarovski ini sebenarnya seperti kerudung lainnya yang berbahan dasar paris polos dengan sedikit sentuhan seni lukis di dalamnya. Namun, tak lupa pembuat kerudung menambahkan batu Swarovski yang ditaburkan di atas sehingga kesan mewah serta mengkilap hadir dalam kerudung ini.

Varian yang ditawarkan juga sangat banyak dengan kuantitas setiap varian yang terbatas. Dengan banyaknya varian warna serta model lukisan, membuat kerudung swarovski ini diminati berbagai kalangan. Utamanya, karena menggunakan batu asli dari Austria, di setiap produk digantung label asli dari pemasok batu Swarovski.

Pemilik took busana muslim Alisha Zareena Servia saat ditemui di tokonya Jalan Salendro Utara, Kota Bandung belum lama ini menuturkan bahwa Kerudung swarovski ini motif yang terdapat di atasnya merupakan lukisan tangan dan untuk menambah ekskusifitas maka ditempel batu Swarovski yang terkenal di seantero dunia. Dia juga menegaskan bahwa Swarovski ini asli didatangkan langsung dari Austria. Sebagai bukti keaslian, setiap pembelian kerudung ada jaminan sertifikat dengan tulisan Made With Swarovski Elements.

No comments:

Post a Comment