Friday, August 31, 2012

Tren Busana Barat untuk Akhir Tahun 2012 [Bagian 1]



Tren Busana Barat untuk Akhir Tahun 2012 - Di belahan dunia barat, musim gugur sudah dimulai. Tren bergaya sesuai musim tersebut pun sudah mulai terbaca. Bila  Anda tipe orang yang senang mengikut tren yang berasal dari belahan dunia barat, simak gaya-gaya menarik untuk mulai diikuti berikut ini.

Detail rumit
Detail ala era Baroque kembali disukai. Dengan bahan-bahan yang kaya, detail dari bahan keemasan yang rumit dan motif cetak yang penuh dengan gaya ornamen akan kembali digemari. Coba cari scarf atau sepatu dengan detail elegansi ala era Baroque untuk ditambahkan dalam gaya berpakaian.

Peplum
Gaya peplum masih akan banyak bermunculan. Awal tahun ini memang gaya peplum sudah berjaya, nampaknya gaya ini masih akan digemari. Jangan simpan busana-busana yang memamerkan lekuk kujur Anda ini di belakang lemari. Siapkan untuk tetap tampil gaya sewaktu-waktu.

Hitam dan putih
Warna klasik dan netral dari hitam-putih akan berjaya. Hindari padanan yang membuat Anda terlihat membosankan. Padukan dua warna berlawanan ini dengan detail-detail unik dan menarik. Kenakan bahan sifon menerawang berwarna kehitaman, bahan lace, atau atasan tumpuk dengan bawahan kulit hitam. Padu padankan busana-busana semacam ini dengan trendi supaya tidak terlihat membosankan.

Setelan jas
Saat ini setelan jas kembali digemari. Tak hanya setelan jas yang umum dan berwarna netral untuk ke kantor yang formal, melainkan gaya setelan jas bermotif (paisley, kotak-kotak, floral), maupun dengan warna-warni mentereng sedang digandrungi. Bila Anda belum siap, coba pilih setelan jas dengan gaya motif cetak monokromatik.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment