Wednesday, August 15, 2012

Tampil Trendy dengan Jilbab April Jasmine [Bagian 1]


Tampil Trendy dengan Jilbab April Jasmine - Baju gamis dan jilbab adalah dua buah komoditi yang selalu laku keras setiap kali lebaran menjelang. Walaupun mereka mempunyai tujuan untuk menutup aurat, namun, kaum hawa selalu ingin kelihatan cantik dengan baju muslim yang mereka kenakan. Pengguna jilbab dan busana muslim, tak ingin ketinggalan zaman dan terlihat kuno bahkan kampungan. Layaknya pakaian konvensional, bau muslim dan juga aksesoris kepala ini juga harus tren.

Dari masa ke masa penggunaan jilbab semakin variatif. Namun fungsi jilbab tetap harus sebagai mestinya yakni menutupi aurat di bagian kepala untuk muslimah. Pegiat jilbab pun harus memutar otak bagaimana caranya penjualan tak jenuh, yakni dengan cara terus mengikuti apa yang diinginkan konsumen.

Fenomena baru tentang jilbab di Indonesia kali ini cukup unik. Apa yang dikenakan artis berdampak kepada penjualan jilbab. Bandung kota mode, tak mau ketinggalan dengan perkembangan jilbab.

Sebut saja Pasar Baru, di Jalan Oto Iskandar Dinata, Bandung, yang kesohor hingga Malaysia dan Brunei. Pusat grosir dan eceran ini bejubel menyediakan segala jenis jilbab dan pakaian muslim. Jessy Kurniawan misalnya, pemilik centra jilbab di Pasar Baru mengaku kelabakan memenuhi permintaan konsumen yang kian bervariasi.

"Orang sekarang lucu memang, banyak yang nanya kerudung yang dikenakan artis, tapi dia sendiri ga tahu model dan bentuknya seperti apa," kata Jessie pemilik toko 'Modis' itu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment