Friday, August 31, 2012

Rahasia H&M Terbongkar




Rahasia H&M Terbongkar - Tidak lama lagi, busana luar biasa hasil kolaborasi antara H&M dengan Maison Martin Margiela baru akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Namun salah satu busana dari hasil kolaborasi keduanya itu sudah tak lagi jadi rahasia.

Seperti yan dikutip dari Telegraph, seorang blogger telah memposting foto fashion hasil pemotretan majalah Elle Prancis. Dalam foto itu, tampak seorang model mengenakan sebuah terusan berwarna merah dengan potongan asimetris.

Terusan tersebut tidak lain merupakan salah satu karya dari hasil kolaborasi Maison Martin Margiela dengan perusahaan retail asal Swedia. Munculnya foto hasil scan itu membuat rasa penasaran para penggemar brand H&M dan Maison Martin Margiela sedikit terobati. Pasalnya, rangkaian busana serta kolaborasi Maison Martin Margiela yang paling baru, baru akan dirilis dan diketahui masyarakat pada tanggal 15 November 2012. Kerjasama antara desainer Prancis itu dengan H&M telah dikonfirmasi melalui akun Twitter dan situs resmi H&M.

"Saya sangat senang dengan kolaborasi yang akan memeberikan bagi para pecinta fashion di seluruh dunia kesempatan untuk mengenakan potongan khusus Maison Martin Margiela. Kerjasama ini sangat besar dan mengesankan, "ujar Margareta van den Bosch, penasihat kreatif H&M.

Kolaborasi ini merupakan sebuah episode kepanjangan dari kerjasama H&M dengan desainer desainer ternama dunia untuk mengangkat nama mereka di belantara Fashion dunia. Sebelumnya, H&M sempat berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld, Versace, Comme de Garcon dan  juga Marni.

No comments:

Post a Comment