Friday, August 31, 2012

Mengintip Gaya Berbusana Selebritis Dunia



Mengintip Gaya Berbusana Selebritis Dunia - Selebriti seringkali kerap menciptakan tren fesyen busana mereka sendiri, yang tidak jarang pula busana yang mereka kenakan menjadi tren fashion dunia. Berikut ini adalah beberapa gaya busana selebriti yang bisa ditiru sebagai gaya busana Anda seperti yang ditulis oleh The People.

Dress berkerah
Sosok Victoria Beckham kerap menciptakan tren fesyen yang sering kali digandrungi pengamat fesyen dunia. Kini, istri dari David Beckham ini mengenakan busana yang terinspirasi dari anak sekolahan dengan menggunakan kerah. Namun suit dress yang ia kenakan mampu membuatnya tidak tampak kekanakan.

Oversize Clutch
Tas model clutch biasanya identik dengan tas pesta. Namun banyak selebriti membawa tas tanpa tali itu untuk melengkapi penampilan kasual yang mereka kenakan. Jangan takut mengaplikasikannya dalam gaya berbusana Anda. Agar penampilan tidak terlihat formal, Anda bisa memilih clutch berukuran besar dengan warna terang.

High heels warna Pink
Jangan pernah takut mengenakan high heels dengan warna terang, asal bisa Anda sesuaikan busana atasan. Sudah banyak para selebriti Hollywood, seperti Jennifer Lopez, yang tampil percaya diri dengan mengenakan dress warna kuning yang ia padukan bersama high heelspink neon.

Blazer dan celana motif floral
Tampilan blazer yang polos kini mulai tampak membosankan. Agar penampilan bisa bertambah menarik, Anda bisa mencoba balzer dengan motif bunga biasa disebut juga dengan Floral Blazer.

Aktris yang penah membintangi serial TV CSI Miami, Leighton Meester, terlihat menggunakanfloral blazer yang ia kombinasikan dengan kemeja polos serta rok mini.

Tak hanya blazer, celana dengan motif cerah seperti itu juga sedang menjadi idola para selebriti. Dengan menggunakan celana motif floral dengan atasan berwarna polos, aktris Minka Kelly tampil cantik dengan memadukannya bersama dengan cluth kecil berwarna kuning.

Celana pendek bahan sutera
Celana pendek berbahan sutera, itulah salah satu gaya busana andalah para selebriti tak terkecuali bintang 'Superman Returns', Kate Bosworth. Kate sepertinya memiliki cukup banyak busana itu mulai dari yang bermotif hingga berwarna netral.

No comments:

Post a Comment