Friday, August 31, 2012

Tren Busana Barat untuk Akhir Tahun 2012 [Bagian 2]



Tren Busana Barat untuk Akhir Tahun 2012 - Di belahan dunia barat, musim gugur sudah dimulai. Tren bergaya sesuai musim tersebut pun sudah mulai terbaca. Bila  Anda tipe orang yang senang mengikut tren yang berasal dari belahan dunia barat, simak gaya-gaya menarik untuk mulai diikuti berikut ini.

Setelan jas
Saat ini setelan jas kembali digemari. Tak hanya setelan jas yang umum dan berwarna netral untuk ke kantor yang formal, melainkan gaya setelan jas bermotif (paisley, kotak-kotak, floral), maupun dengan warna-warni mentereng sedang digandrungi. Bila Anda belum siap, coba pilih setelan jas dengan gaya motif cetak monokromatik.

Siap pamer kulit
Tidak harus kulit asli Anda, tetapi pakaian berbahan kulit. Atasan, jaket, rok, celana, dan busana lain dari bahan kulit akan kembali disukai.

Menyala dengan merah
Tarik perhatian dengan busana berwarna merah. Warna-warna merah dan terang memang akan lebih tepat dikenakan saat musim panas. Coba transisikan warna merah dari busana-busana terbuat dari lace atau rok kulit berwarna merah.

Futuristik
Unik, memang, tetapi menurut prediksi, gaya busana tren futuristik akan kembali digandrungi. Padukan gaya busana dengan sentuhan metalik maupun bahan-bahan berkilau  dengan potongan klasik untuk membuat tampilan lebih "masuk akal".

Lembut dan membuai
Dress panjang mengayun bisa menjadi transisi busana maxi dress. Pilih dress dari bahan-bahan melambai dan ringan, seperti gaun panjang dari sifon. Pilih warna-warna bumi, seperti biru tenang, kecokelatan, sedikit hijau, supaya memberi kesan rustic nan unik.

No comments:

Post a Comment