Sunday, August 5, 2012

Langsa Ramai Oleh Pemburu Busana Anak


Langsa Ramai Oleh Pemburu Busana Anak - Memasuki pekan kedua bulan Ramadan 1433 H, sejumlah toko pakaian jadi terutama pakaian anak anak di seputaran Jalan Teuku Umar, TM Zein, dan pusat pasar lainnya di Kota Langsa, NAD, mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat. Mereka yang ber belanja sangat banyak, terutama adalah kaum ibu yang ingin ber belanja pakaian buat Hari raya Idul fitri bagi anak anak mereka.

Sejak sore hari, biasa nya took toko yang menjual pakaian jadi ini mulai ramai oleh konsumen. Aneka jenis dan merek pakaian anak anak yang di pajang di took toko menjadi perhatian dan juga buruan para konsumen. Apalagi, model yang ditawarkan tergolong model model ber kualitas dengan harga yang masih terjangkau.

Salah seorang masyarakat, Ani (37), kepada Analisa mengatakan, untuk berbelanja kebutuhan pakaian lebaran bagi anak anak nya dia tidak akan ke luar kota, seperti ke Medan. Sebab, pakaian yang ada di Langsa hampir sama dengan yang beredar di Medan.

Selain pakaian jadi, sarung yang berasal dari berbagai merek, sepatu dan juga sandal juga menjadi penarik minat konsumen. Sementara, warga Langsa yang bekerja di Aceh Timur, khususnya di Kota Idi juga tampak mulai melirik aneka barang elektronik yang dijual di pertokoan kota ini.

Menurut mereka harga elektronik di Idi terbilang lebih murah dibandingkan di Kota Langsa. Tidak mengherankan, sambil bekerja, bila ada waktu luang atau sewaktu pulang dinas, para pegawai ini memilih berbelanja barang elektronik di Idi.

No comments:

Post a Comment